Tentang Saya

Dilahirkan di sebuah desa kecil bernama Padang Ganting, daerah yang tidak jauh dari Kota Batusangkar, Ibukota Kabupaten Tanah Datar pada tanggal 26 Mei 1973 dari seorang ibu yang saat itu bekerja sebagai seorang Bidan dengan ayah yang bekerja di Kantor Bupati Tanah Datar, saya anak ke 2 dari 3 bersaudara.

Saat remaja lebih banyak dihabiskan disebuah desa kecil dikaki Gunung Merapi yaitu Nagari Gurun Kecamatan Sungai Tarab.

Riwayat Pendidikan ;

  1. 1980 – 1980  :  TK Pertiwi Batusangkar
  2. 1980 – 1986  :  SD Negeri Gurun
  3. 1986 – 1989  :  SMP Negeri Gurun
  4. 1989 – 1992  :  SMA Negeri 1 Batusangkar
  5. 1992 – 1994  :  STMIK Gunadarma Jakarta
  6. 1994 – 1999  :  STMIK “YPTK” Padang

Bekerja sebagai karyawan sebuah BUMN di Kota Padang bagian IT, menangani pekerjaan yang berhubungan dengan Governance & Security. Tinggal di daerah Pauh V yang lokasinya tidak jauh dari Kampus Universitas Andalas dengan istri dan 3 orang anak, yang besar “Putri Dara Jingga”, nomor 2 “Zakir Maulana Dafi” dan yang kecil “Zakir Maulana Rafie”

Hal-hal yang digemari diluar pekerjaan hari-hari antara lain ;

  • Membaca & mengkoleksi buku-buku bertema perjuangan kemerdekaan dan teknik budi daya
  • Menonton & mengkoleksi CD/DVD bertema superhero, action, cartoon dan war
  • Nonton TV
  • Main games komputer & mengkoleksi CD/DVD nya
  • Travelling
  • Photografer
  • Editting
  • Ngeblog
  • Tenis Meja
  • Bela diri Silat

Kontak ;

Email   :   Saya

Yms     :   taruna265

Web     :   http://budi-suci.cjb.net

                  http://perjalananharianku.blogspot.com

                  https://kolektorsejarah.wordpress.com

Phone  :   0751 – 202xxx

Cell       :   0812 67 36xxx

53 Tanggapan

  1. aloo bang senio, wak pengen kenalan bang tolong email ke email wak …plesase …..demi daerah wak tercinta

    hengki irawan, s. kom

  2. Hengki….

    Lah wak balek ka email mah… tapi kok dak ado balasannyo…?

    Baa kok daerah awak..?

  3. Halo thomi, salam kenal dari ambo riza, iko sadang cari tugas anak ambo cari pantun-pantun, taunyo tabuka halamanko, tantu sekalian sia dibaliak halaman ko. kebetulan nampaknyo hobi awak lai banyak samo. ok thomi sukses selalu dan di email ajo sambuang yo.

  4. Salam kenal kembali Pak Riza.. nice to meet you..

    Semoga apa yang ada dihalaman ini dapat berguna bagi peningkatan pendidikan anak Bpk, umumnya kepada orang-orang yang butuh informasi.

    Boleh tahu hobby yang mana yach Pak.. yang ada kesamaan dengan saya…?🙂

    Leh tahu alamat emailnya Pak..?

  5. Salam kenal ya mas🙂

  6. numpang coret-coret ciek pak.🙂

    salam kenal pak thomy🙂

  7. salam kenal, da..
    ambo urang minang pulo..
    mahasiswa rantau di jogja..🙂

  8. Pak Arsyad Salam, rian dan fujimori…

    Salam kenal untuk anda semua…. nice to meet you🙂

  9. salam kenal dari malang deh🙂

  10. Salam kenal kembali Pak Cahyo… bagaimana kabar di Malang Pak….? mudah-mudahan gak banjir disana yach🙂

  11. Assalamu’alaikum,

    salam kenal pak thomy. senang bisa bersilaturahmi ke blog ini. salam buat keluarga di rumah. —sok kenal nich—he..he..afwan!

    tetap semangat!!!

  12. Bukan marabah makan padi
    Marabah makan buah sikaduduk
    Bukan di mekkah tampek Nabi
    Nabi basarato kito duduk

    Salam Kana

  13. Salam kenal baliak Pak Ahsin Muslim….terima kasih sudah bersilaturahmi ke blog saya mudah-mudahan banyak yang dapat diambil manfaatnya.

    Insya Allah salam nya akan saya sampaikan, salam juga untuk keluarga Bpk disana

  14. hidup pencak silat, hdup budaya asli indonesia..
    minangkabau… i luph u..

  15. maaf
    aku lagi jalan2 singgah disini,
    kalo boleh aku ingin ngopy foto-foto jadoel
    thanks regards
    SA

  16. semua hobi kita sama tau tak

  17. artikel bagus. salam kenal bang

  18. Assalamualaikm,
    Salam kenal Pak Thomi, wak mahasiswa UNS Surakarta asal minang. Sering juga main-main ke Limo Kaum. Bagus-bagus artikelnya. boleh dipinjam ya?
    Salam tuk keluarga

  19. Assallamulaikum.wr wbr..!!
    salam kenal da..thomi, sy alumni SMP Neg.Gurun Th.1987 – 1990. Asal Ds. Talang Tangah, sy rasa da’Thomi kenal. Kyknya sy jg kenal dengan da’Thomi.
    Skrg saya bekerja Di Dep.PU Prov.Jambi. Salam dgn keluarga…(oh..ya..bgmn khabar SRi Revida ??salam dari AT. Trims)

  20. As.uda saya ni anak medan jd mau tanya.dipadang kalau mau belajar pencak silat minang kabau dmn?

  21. Sdr Dedy…

    Untuk belajar pencak silat minangkabau didekat rumah saya ada kok, silat pauh namanya, sekarang sdr berdomiisi dimana?

  22. saya menulis di wikipedia tentang Sejarah Tenaga Dalam Indonesia. Tolong baca ” Sejarah Tenaga Dalam di Pantura” – MASRURI

  23. Salam kenal….
    Urang awak lain kampuang………….

  24. Assalamualaikum…
    Sanamo awak bang!. Laia dibulan nan samo pulo. Ambo Thomy Satria kelahiran Pekanbaru, 31 Mei 1987. Ibu Dari Taram, Payakumbuh. Ayah dari Suliki, Payakumbuh. Kini ambo sadang ba kuliah di Politeknik Batam. Reply lakeh yo bang. Ambo sanang bana kalau awak dapek batuka pikiran, babagi carito banyak…
    Wassalam…

  25. assm wr wb,
    salam kenal uda, ambo yudi pemuda asli padang gantiang. di padanggantiang ambo tingga di tapi selo, labuah malintang, koto gadang. kini ambo bakarajo di Jambi. uda kok dapek, buek2 carito tantang kampuang kito dalam bahaso kito.

  26. ambo nio kenalan jo kwn?
    lai buliah tu?

  27. Salam Perkenalan,

    Boleh saya tahu serba sedikit tentang sejarah Si Pitung dari Tuan ?

  28. uda tomi, buk bidan hehehehe tau wak…uda, ko reni, anak tek mik hehehhe…rayo pulang ndak sobok , cuma samo uni kiki yg sobok

  29. Salam kenal buat pendekar, saya mau bertanya dimanakah bisa ditemui perguruan silat minang di daerah pekanbaru?
    Tolong infokan di email atau YM ya.
    Terima kasih atas informasinya.

  30. Salam, kalau ada informasi berkenaan dgn silat pauh..tolong bilangin sama aku ya.

  31. salam kenal…..uda….

    • Salam kenal kembali Asfan

  32. Assalam wr wb

    Salam kenal dr aceh bang. Mohon bantuannya, apakah saudara bharat yudho memiliki email/ no kontak yg bisa dihubungi?

    tks atas bantunanya.
    wassalam

  33. @Aryf : Salam kenal kembali Ari.. ini ari yang di lhokseumawe bukan yach ??

    bharat yudho itu siapa yach ??

  34. Mantap nian tebakannya :D….pernah maen ke aceh bang?…bharata yudho maksud saya. itu tuh yg ngasih komen di tulisan ttg budi suci. katanya sedang bertugas di bandaaceh. munkin saja kami bisa bertemu🙂..

    Nb: bang, tolong konfirm ke email saya jika ada info ttg bharata yudho.

  35. Salam kenal Thomy, sy sempat juga smp d gurun tahun 86-87, tp kemudian pindah.

    • Salam kenal kembali Syafri Yusni,
      Asli dari mana kalau boleh tahu ? sampai kelas berapa di SMP Gurun ?

  36. Bung Aryf dan bung Thomy,

    Alhamdulillah bisa sambung rasa dengan saudara seperguruan… Iya saya masih di Banda Aceh… Kalau ada waktu bolehlah kita ngobrol-ngobrol sambil menikmati kopi Aceh.

    Ini alamat email saya bung: bharata_yudho@yahoo.com

  37. aslm,hallo pak awak urng pagan pak ambo kuliah di satain batusangkar.pak bak po perkembngan kmpung kto lambek bana dri segi info tranfor dan pendidikan pak.

  38. alm.pak maf ya awak anto mahasiswa dri pagan.anto cuma kritis aja ttng remja kmpung kita,pendidikn ,tronsportsi,perekonomian,pertnian dan masa depan anak kmpung kita.anto melihat bnyak kesalah pahamn ttng kehidupn masya rakat kita.anto kasian aj pada masa sekarang bnyak pergaulan yg tidk senono,hamil fdi luar nika,orng tua mngizinkan anaknya berpacaran di dlm rumh lagi bahya.sekarang anto minta pendapat ama bapak ap yg ha4rus di lakukan untuk mahasiswa dri pagan kmpung kita pak.

  39. urang pauh bakudo limo,ado pln dikampuangnyo,bagi2 triknyo

  40. Tentang Saya Semoga Bermanfaat I was suggested this web site by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my trouble. You are amazing! Thanks! your article about Tentang Saya Semoga BermanfaatBest Regards Rolf

  41. Tentang Saya Semoga Bermanfaat I was recommended this website by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my problem. You are amazing! Thanks! your article about Tentang Saya Semoga BermanfaatBest Regards Craig

  42. Tentang Saya Semoga Bermanfaat I was suggested this blog by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my problem. You are incredible! Thanks! your article about Tentang Saya Semoga BermanfaatBest Regards Cassetta

  43. yoo mantap pak thomy…….stek c lah komentar ambo yoou…uuu

    • Makasih Pak Budi…..

  44. pak wak ingin masuak Budi Suci di Padang di ma latak lokasi tampek Budi Suci Pak.Terima kasih

    • Assalamualaikum Putra,

      Telpon saja Guru Besar Budi Suci di nomor 081374958068 dengan Bapak Artis Dt. rajo Indo.

      Atau dengan Buya Sulaiman di : 085274492329, 085668914438, 085374479981

      • Mokasih banyak Pak Thomy.

  45. I simply want to tell you that I am just all new to blogging and actually loved this blog. Most likely I’m planning to bookmark your blog post . You surely have beneficial posts. Thanks a bunch for sharing with us your webpage.

  46. salam BS. gabuang ciek buya tomi

    • Harry Subrata….
      Salam BS….
      Kemana saja kawan kok ndak kontak2 kami di perguruan..?
      Main2 lah ke Padang….
      Jaan dipanggia buya…. panggia sajo kito pak sek (pak sekretaris)

  47. Yth. Bpk.Thomy,

    Saya tertarik memulai budidaya lebah apriari. Berapa harga satu koloni/ sarang lebah nya? Apakah ada harga per paket.

    Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: