Pengunjung MVF Gratis Bea Masuk

Padangpanjang, Padek— Para pecinta water park Sumbar kini dimanjakan dengan hadirnya Minang Village Fantasy (MVF). Suasana kolam renang plus fasilitas serba komplit menjadi salah satu andalan MVF yang kini ditangani PT Niagara Fantasy Island.  Bagaimana tidak, lihat saja sembilan kolam yang terdiri dari dua kolam anak-anak (Kiddy slide/water boom anak-anak), kolam khusus wanita, kolam semi Olympic, kolam air panas, kolam dewasa (water boom dewasa), kolam ombak, kolam arus dan danau bumper boot. Ditambah lagi bumper car (boom-boom car), menjadi pelengkap MVF sebagai ikon pariwisata Sumbar.

Kepada Padang Ekspres, Supervisi PT Niagara fantasy Island, Arif, dari 60 persen pembangunan yang sudah rampung tersebut, pengunjung sudah bisa menikmati empat fasilitas kolam, yaitu satu kolam anak-anak (Kidy-I), kolam semi Olympic, kolam khusus wanita dan danau bumper boot.

”Awalnya, pembangunan MVF diperkirakan bakal rampung sekitar Juni atau Juli 2008. Namun, karena terjadinya kenaikan BBM, secara otomatis terjadi perubahan pada anggaran pembangunan yang sedikit berakibat terhadap penggandaan material yang pada umumnya di impor dari Australia,” tambah Direktur Utama PT Niagara Fantasy Island, Ir Isnel Eriadi. Meskipun begitu, Isnel Eriadi tetap optimis pembangunan bakal rampung sekitar November ini. Semoga tidak terjadi lagi kendala sehingga harapan masyarakat bisa diwujudkan.

Gratis

Sebagai tanggung jawab moral kepada masyarakat, manajemen PT Niaga Fantasy Island hari ini saja (Selasa, 8/7) membuka MVF gratis untuk umum. Pengunjung tidak dipungut bea masuk dan dipersilakan menikmati empat kolam yang sudah dioperasikan, kecuali fasilitas yang menggunakan koin seperti bumper boot (kapal-kapalan) dan bumper car (boom-boom car).

“Besok (hari ini, red) Minang Village Fantasy gratis untuk umum. Pengunjung tidak dipungut uang masuk dan bebas menikmati empat kolam yang sudah rampung, kecuali arena permainan yang menggunakan koin seperti bumper boot (kapal-kapalan) dan bumper car (bom-bom car),” ujar Isnel.

MVF yang dikelola PT Niagara Fantasy Island sudah mengasuransikan setiap pengunjung kepada Jasaraharja. Dirut PT Niagara Fantasy Island, Isnel Eriadi ketika ditemui wartawan Padang Ekspres di ruangannya mengatakan keselamatan pengunjung sudah kami asuransikan secara penuh. ”Setiap pengunjung kami asuransikan melalui Jasaraharja, baik itu kecelakaan kecil hingga besar,” lanjut Isnel lagi. (wr)

Sumber : www.padangekspres.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: