Cita Rasa European Food

Tidak hanya memanjakan tubuh dan pikiran, Pangeran Beach Hotel juga memanjakan lidah para tamu. Menu-menu spesial yang kaya cipta rasa dilahirkan para koki-koki profesional hotel ini. Fruit Salad dan Sirloin Steak salah satunya. Fruit Salad merupakan salad yang bercita rasa sempurna buah-buahan. Berbahan dasar melon, semangka, papaya, sunkis, salad ini terasa gurih. Rasa yang khas berasal dari campuran cocktail, saus, mayonise Tabasco.

Mayonise ini merupakan saus import dengan sentuhan sedikit pedas dan disajikan hangat. Fruit Salad ini juga dilengkapi saus tomat ditaburi kacang mede dan dilengkapi es batu di tadah, sehingga lebih segar.  Sedangkan Sirloin Steak berbahan dasar daging import asal Australia.  Dengan berbagi pilihan saus seperti barbeque yang berwarna merah dengan rasa asam dan manis, saus pepper/lada hitam dan saus mush room yang dilengkapi irisan jamur. Daging ini diberi bumbu kemudian di panggang dengan wadah khusus. Tingkat kematangan daging dapat ditentukan para tamu. Ada yang medium, medium well atau juga medium large.

Yang jelas, jika Anda mencoba menyantapnya, Anda tidak akan berhenti ingin kembali mencobanya. Kedua macam menu ini tergolong European Food. Di tahun 2008, demi memanjakan lidah para tamu, Pangeran Beach Hotel mendatangkan seorang koki ternama dari Bandung yang bernama Rudi. Ia sengaja didatangkan untuk mengolah makanan ala barat. Menjaga keaslian cita rasa makanan ini, seluruh bahan bakunya di impor dari luar negeri mulai dari daging, rempah hingga saus pelengkapnya. Meskipun demikian, pihak hotel ini tetap mengutamakan hidangan tradisional dalam setiap pertemuan yang digelar di Ball Room sebagai upaya melestarikan hidangan tradisional.
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: